Jumat, 24 Agustus 2018

Strategi Jitu Perawatan Rambut Rontok dari Natur Hair Care



Rambut rontok merupakan hal yang menakutkan bagi semua orang, tidak hanya pada perempuan. Normalnya sih rambut rontok dalam sehari sekitar 50 sampai 100 lembar. Dan ini pun diikuti dengan pertumbuhan rambut baru. Tapi bila lebih dari itu, harus mulai diwaspadai.

Penyebab kerontokan rambut bermacam-macam. Faktor dari dalam bisa disebabkan oleh stres, hormon, keturunan. Sementara faktor dari luar bisa diakibatkan oleh polusi. Produk perawatan rambut yang kurang tepat pun bisa menyebabkan kerontokan rambut lho.

Sejak dulu Natur memang dikenal sebagai shampoo untuk rambut rontok. Nah, kali ini Natur memperkenalkan rangkaian produk perawatan rambut rontok.


1.       Natur Hair Care Shampoo

Natur Hair Care Aloe Vera ini berwarna hijau bening mirip-mirip getah lidah buaya. Untuk wangi lumayan enak dan lembut. Oh ya, jangan kaget pas tahu kalau shampo ini sedikit menghasilkan busa. Shampoo dengan busa yang banyak mengandung banyak detergen. Detergen dalam shampoo dapat membersihkan kotoran yang melekat, tapi detergen juga dapat mengikis lapisan minyak dalam batang rambut dan kulit kepala sehingga rambut kusam dan rapuh.
Natur Hair Care Shampoo juga terasa kesat karena dibuat tanpa menggunakan silikon. Kandungan silikon pada rambut memang membuat rambut terlihat lebih lembut dan halus setelah keramas. Tapi silikon ini akan tertinggal dan melapisi batang rambut sehingga memperberat daya topang akar rambut. Alhasil malah menyebabkan kerontokan karena akar tidak sangup menopang beban batang rambut yang terlapisi silikon.

2.       Natur Hair Care Conditioner

Fungsi conditioner untuk melembabkan rambut. Digunakan setelah selesai keramas. Usapkan pada rambut mulai dari bagian telinga ke bawah saja, alias pada batang rambut. Jika dioleskan pada kulit kepala dikhawatirkan ketika membilasnya kurang bersih justru menyebabkan ketombe.

3.       Natur Hair Care Hair Tonic

Setelah selesai keramas, saat rambut setengah kering, gunakan Natur Hair Care Tonic. Tonic rambut ini berfungsi memberikan nutrisi langsung ke akar rambut sehingga akar rambut kuat dan ngga mudah rapuh. Efek Natur Hair Care ini ada rasa dingin-dingin di kulit kepala. Jika perlu, pijat kulit kepala hingga membantu peredaran darah di kepala.

4.       Natur Hair Care Hair Mask

Natur Hair Mask cocok digunakan untuk rambut yang telah melewati proses kimia, seperti diwarnai, dicatok dan lainnya. Hair Mask berfungsi untuk memperbaiki struktur rambut.

  

Selain Aloe Vera yang berfungsi menutrisi dan menjaga kesuburan rambut, Natur Hair Care juga terdiri dari varian lain, yaitu :
Natural Extract Shampoo Ginseng Extract untuk merawat kekuatan akar rambut
Natural Extract Shampoo Tea Tree Oil  untuk mengurangi ketombe dan gatal-gatal akibat ketombe
Natural Extract Shampoo Moringa Oleifera Extract untuk menutrisi dan merawat rambut rusak



Kurangi kerontokan rambut selama empat belas hari dengan rangkaian Natur Natural Hair Care!

Reaksi:

2 komentar:

  1. Memang terbukti NATUR ini, pakai 14 hari rambut rontok saya juga berkurang, Mbak:)

    BalasHapus
  2. Rambut rontok bisa hati jadi gondok . rangkaian natur memang paling ok dan komplit

    BalasHapus